Jumat, 26 Mei 2017

Unduh Contoh Penetapan SK kelulusan Tahun Ajar 2016 2017

Unduh Contoh Penetapan SK kelulusan Tahun Ajar 2016 2017
Bagi bapak ibu guru terutama kepala sekolah baik jenjang SD SMP SMA maupun SMK dari halaman www.operatorsekolah.net di hari yang baik ini saya akan menyajikan salah satu contoh surat keterangan hasil ujian para putra putri peserta didik disekolah, sebagai pernyataan dan pengesahan dalam menetapkan tentang lulus nya siswa, sehingga bagi yang akan melakukan pembuatan surat keputusan atau sk lulus dan sedang membutuhkan bahan referensi kebetulan disini admin telah menyiapkan Contoh surat tersebut sebagai penunjang dalam membuat surat penetapan kelulusan.

Surat keterangan kriteria hasil UN terlebih rekan-rekan guru akan mengadakan acara rapat kelulusan dahulu dengan komite sekolah dan dewan guru sebagai bentuk musyawarah. Nah dengan telah diadakan nya rapat tersebut setiap hasil dari pernyataan yang telah dilontarkan oleh para panitia juga sudah disepakati bersama mengenai lulusnya siswa maka keputusan dan kebijakan tersebut akan dicantumkan pada SK kelulusan, sebagai keterangan tertuang dalam tulisan apa yang telah diperoleh dari hasil rapat. Terkait dengan hal itulah kami merekomendasikan contoh SK kelulusan buat bapak ibu guru yang memang sedang membutuhkan bahan referensi.

Contoh SK kelulusan
Contoh SK kelulusan

Inilah Contoh Penetapan SK kelulusan Tahun Ajar 2016/2017

Pada Contoh SK Kelulusan yang kami sajikan disinipun berisikan keterangan seperti mencantumkan setiap perolehan nilai siswa dengan rekap data semua mata pelajaran dari hasil nilai US teori maupun praktek, dan batas lulus nilai antara rata rata pada raport, Selengkapnya silahkan download saja Contoh SK Kelulusan tersebut secara gratis melalui tautan berikut ini.
Demikianlah mengenai tentang Contoh SK Kelulusan saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat membantu memenuhi kebutuhan administrasi disekolah terutama dalam melakukan pembuatan SK Kelulusan. sekian artikel ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang memerlukan Terimakasih Salam Pendidikan dari www.operatorsekolah.net
Unduh Contoh Penetapan SK kelulusan Tahun Ajar 2016 2017 Rating: 9 dari 10

Artikel Ngetop