Jumat, 04 Agustus 2017

Perangkat Pembelajaran Prota dan Promes SMK KTSP Revisi Baru

Prota dan Promes SMK KTSP

Postingan selanjutnya admin akan mengulas dan membagikan Perangkat Pembelajaran dengan kata kunci Prota dan Promes SMK KTSP. Kata kunci tersebut diambil dari sumber terpercaya supaya tidak menimbulkan kekeliruan dan sudah dikemas lengkap serta masuk dalam sistem operasi atau pernagkat lunak Microsoft Word. Materi ini bisa dijadikan bahan perbandingan melalui mesin pencari Google, yang nantinya akan muncul referensi dengan kata kunci yang sama.

Perangkat Pembelajaran KTSP (SK KD, Silabus, Prota, Promes, KKM, RPP) SMA/ SMK Mata Pelajaran PKN

Prota dengan singkatan Program Tahunan adalah rencana atau proses pembelajaran yang menetapkan alokasi waktu selama satu tahun dengan tujuan utamanya mencapai Standar Kompetensi dan Kompetensi dasar (SK KD) yang sebelumnya sudah ditetapkan. Dalam penetapan alokasi waktu ini sengat diperlukan seluruh Kompetensi Dasar KD yang ada didalam kurikulum, dan selanjutnya proses ini harus dicapai oleh semua siswa.

Untuk Promes/ Program Semester adalah program yang harus dicapai dengan lama waktu satu semester. Dalam memasuki priode ini biasanya setiap siswa dituntut untuk mengetahui pengetahuan, sikap dan keterampilan, yang nantinya akan dijadikan satu kesatuan utuh. Dengan demikian admin membagikan materi terkiat yang nantinya bisa rekan-rekan guru manfaatkan dalam penyusunan Perangkat Pembelajaran.

Baca Juga:

Miliki Segera Program Tahunan dan Program Semester yang sudah dilengkapi dengan Silabus dan RPP

Untuk yang penasaran dengan apa saja isian yanga ada didalam file ini, silahkan menuju ketautan yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan. Demikianlah artikel yang sudah admin susun/ bagikan, berharap besar dengan adanya hal ini bisa membantu guru melancarkan semua prosesnya, dan berharap besar juga kata kunci diatas bisa menjadi referensi yang baik dan benar. Terimakasih

Link Download:

Perangkat Pembelajaran Prota dan Promes SMK KTSP Kelas 10

Perangkat Pembelajaran Prota dan Promes SMK KTSP Kelas 11
Perangkat Pembelajaran Prota dan Promes SMK KTSP Kelas 12
Perangkat Pembelajaran Prota dan Promes SMK KTSP Revisi Baru Rating: 9 dari 10

Artikel Ngetop