Jumat, 04 Agustus 2017

Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru SD

Bagi panitia pelaksana PSB di sekolah dasar maupun madrasah ibtidaiyah tahun pelajaran 2017/2018, Berikut kami akan membagikan Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru SD, untuk memudahkan rekan rekan guru dalam membuat pelaporan akan suatu kegiatan penerimaan peserta didik baru yang akan diselenggarakan disekolah.

Awal tahun ajaran baru dimana Kegiatan PPDB akan dilaksanakan diberbagai Sekolah dan merupakan kegiatan rutin di setiap tahunnya tentu bagi seorang panitia pelaksana atau pun yang bertanggung jawab atas Penyelenggaraan Kegiatan tersebut akan disibukan dengan beberapa tugas pekerjaannya termasuk mengelola administrasi PPDB/PSB seperti salah satunya pembuatan laporan penerimaan siswa baru. Oleh karenanya untuk memudahkan Bapak Ibu Guru dalam melaksanakan tugas nya kamipun merekomendasikan contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru SD sebagai referensi dan penunjang untuk terselenggaranya kegiatan PSB.

Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru SD

Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru SD Format Doc

Membicarakan suatu penyusunan dari Contoh laporan penerimaan siswa baru yang akan saya bagikan disini memuat beberapa struktur diantara nya Latar belakang, tujuan, prinsip, azas dan lain sebagainya, maka dari itu Contoh Laporan PSB SD yang tersaji disini kiranya akan membantu panitia penyelenggara dalam membuat laporan kegiatan PPDB. Selengkapnya silahkan download saja file yang kami buat dan kemas kedalam format Microsoft Word/docx Melalui tautan berikut ini.


Diharapkan semoga dengan adanya Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru SD, bisa memudahkan tugas pekerjaan Bapak Ibu Guru selaku panitia Pelaksanaan. Sekian artikel kali ini semoga bisa bermanfaat. Diakhir kata Sekian dan Terimakasih
Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru SD Rating: 9 dari 10

Artikel Ngetop