Jumat, 04 Agustus 2017

Contoh Laporan PPDB SMK Tahun Pelajaran 2017 2018 Doc

Contoh Laporan PPDB SMK Tahun Pelajaran 2017 2018 Doc - Setelah berakhirnya pelaksanaan kegiatan PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru, kini tiba saatnya bagi para panitia pelaksana kegiatan PPDB tersebut menyusun atau membuat pelaporan tentang pelaksanaan PPDB dari awal sampai akhir pelaksanannya. Kita tahu bahwa dalam mensukseskan pelaporan sebuah kegiatan PPDB yang baik dan benar, diperlukan sebuah dokumen tertulis yang isinya melaporkan secara rinci seperti pelaksanaan kegiatan, keuangan dan dokumentasi yang berhasil diarsipkan atas kegiatn itu.

Melalui postingan ini, admin akan bagikan referensi atau contoh pembuatan laporan kegiatan PPDB untuk tingkat SMK Tahun Pelajaran 2017 2018 dalam format microsoft word atau file berbentuk doc yang didalamnya memuat pernyataan atas apa ayang telah dilakukan selama kegiatan PPDB berlangsung. Kami hadirkan file ini sebagai referensi yang ditujukan kepada Bapak Ibu Panitia PPDB di jenjang SMA atau SMK sederajat supaya lebih mudah dalam membuat sebuah catatan atau laporan telah terselenggaranya kegiatan PPDB.

Contoh Laporan PPDB SMK Tahun Pelajaran 2017 2018 Doc

Ini dia Contoh Laporan PPDB SMK Format Doc untuk Administrasi PPDB Tahun Pelajaran 2017 2018

Kami menyadari bahwa contoh laporan ini masih belum maksimal, sehingga tak menghalangi anda yang ingin mengunduh dan memodifikasinya kembali. Setidaknya dengan contoh laporan yang admin berikan disini bisa menjadi acuan bagi anda dalam mempersiapkan laporan yang sedang Bapak/Ibu susun. Bagi yang berminat mengunduh file ini, dibawah telah admin siapkan link unduhannya silahkan download secacra gratis.

Download Link
Nah itu saja yang dapat admin sampaikan sedikit informasi tentang Contoh Laporan PPDB SMK Tahun Pelajaran 2017 2018 Doc. Mudah-mudahan dengan adanya informasi tersebut bisa membantu anda yang sedang menyusun sebuah laporan ataupun untuk memenuhi kelengkapan administrasi pelaksanaan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di tahun ajaran 2017/2018 ini. Atas kunjungannya di blog Operator Sekolah Net, admin ucapakan Terimakasih
Contoh Laporan PPDB SMK Tahun Pelajaran 2017 2018 Doc Rating: 9 dari 10

Artikel Ngetop