Jumat, 04 Agustus 2017

Contoh Laporan Kegiatan PPDB SMP Terbaru 2017 Format Doc

Contoh Laporan Kegiatan PPDB SMP Terbaru 2017 Format Doc - Pelaksanaan PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru merupakan ditahun ajaran 2017/2018 kini telah berakhir. Para panitia pelaksana kegiatan PPDB pun harus segera melengkapi administrasi PPDB tersebut salah satunya adalah menyusun atau membuat pelaporan tentang pelaksanaan PPDB dari awal sampai akhir pelaksanannya. Dalam pembuatan pelaporan sebuah kegiatan PPDB yang baik dan benar, diperlukan sebuah dokumen tertulis yang didalamnya memuat informasi lengkap seperti pelaksanaan kegiatan, keuangan dan dokumentasi yang berhasil diabadikan atas kegiatn itu.

Guna membantu anda yang diberikan tugas sebagai panitia PPDB, melalui postingan ini admin akan coba bagikan contoh pembuatan laporan kegiatan PPDB untuk tingkat SMP Tahun Pelajaran 2017 2018. Contoh laporan ini terkemas dalam format microsoft word atau file berbentuk doc yang tentu saja didalamnya memuat informasi secara rinci selama kegiatan PPDB berlangsung. Kami hadirkan file ini sebagai referensi saja supaya lebih mudah dalam membuat sebuah catatan atau laporan telah terselenggaranya kegiatan PPDB.

Baca juga :

  1. Contoh Laporan PPDB SNK Tahun Ajaran 2017/2018


Contoh Laporan Kegiatan PPDB SMP Terbaru 2017 Format Doc

Download Contoh Laporan Kegiatan PPDB SMP Terbaru 2017 Format Doc Untuk Administrasi Penerimaan Peserta Didik Baru 

Karena contoh laporan ini kami hadirkasn sebagai referensi saja, maka silahkan anda kembangkan kembali sebelum digunakan agar sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing. Mudah-mudahan saja dengan ini bisa membantu rekan- rekan di tingkat SMP sederajat dalam memenuhi kelengkapan administrasi PPDB terutama untuk pelaporan PPDB yang sedang Bapak/Ibu rancang. Selengkapnya langsung saja bagi anda kami berikan link unduhannya dibawah ini, selamat mengunduh:

Download Link:
Demikian saja berbagi pada postingan ini, mudah-mudahan informasi maupun link unduhan tentang Contoh Laporan Kegiatan PPDB SMP Terbaru 2017 Format Doc yang telah admin berikan dapat memenuhi kebutuhan dan membantu pekerjaan anda selaku panitia PPDB di tahun ajaran 2017/2018. Terimakasih
Contoh Laporan Kegiatan PPDB SMP Terbaru 2017 Format Doc Rating: 9 dari 10

Artikel Ngetop