Jumat, 04 Agustus 2017

Kumpulan Contoh Piagam Penghargaan Sederhana Format Word

Setelah pada postingan sebelumnya admin membagikan contoh border atau bingkai untuk pembuatan sertifikat, pembuatan piagam dan pembuatan Ijazah dengan file berbentuk cdr (CorelDraw), kini dalam postingan ini adminakan berikan Kumpulan Contoh Piagam Penghargaan Sederhana Format Word atau doc. File ini admin bagikan sebagai referensi bagi rekan-rekan semuanya yang membutuhkan ide dalam proses pembuatan Piagam penghargaan.

Bicara tentang piagam atau sertifikat, mungkin diantara rekan-rekan semuanya ada yang pernah mendapatkannya. Biasanya sertifikat atau piagam penghargaan ini didapatkan ketika kita ikut serta dalam sebuah event perlombaan atau workshop lainnya. Di sekolah, piagam atau sertifikat ini memang sangat diperlukan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih sekaligus memotivasi peserta didik untuk semakin jauh lebih baik lagi.

Kumpulan Contoh Piagam Penghargaan Sederhana Format Word

Inilah Kumpulan Contoh Piagam Penghargaan Sederhana Format Word Siap Edit

Bagi rekan-rekan di sekolah yang membutuhkan contoh piagam penghargaan, berikut ini kami hadirkan filenya yang mungkin bisa mempermudah anda dalam pembuatannya. Bisa juga digunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi untuk memenuhi kelengkapan administrasi baik untuk tingkat pendidikan SD, SMP, SMA dan SMK.

File contoh piagam ini merupakan file berbentuk doc yang mana dapat dengan mudah untuk anda kostumasi kembali seperti menambahkan logo, gambar atau mengganti tulisan dengan mudah tanpa perlu membuatnya dari awal. Kami hadirkan file ini secara gratis untuk rekan-rekan semua. Baiklah tanpa perlu lama-lami lagi silahkan downoad melalui link dibawah ini:

Download Link:
Demikian pembahasan tentang Kumpulan Contoh Piagam Penghargaan Sederhana Format Word. Untuk membukanya mudah saja, anda hanya perlu menggunakan program Microsoft Office Word. Mudah-mudahan bermanfaat dan membantu pekerjaan maupun memenuhi kebutuhan anda dalam melengkapi administrasinya.
Kumpulan Contoh Piagam Penghargaan Sederhana Format Word Rating: 9 dari 10

Artikel Ngetop