Jumat, 26 Mei 2017

Aplikasi Cetak Blangko SKHU Dan Ijazah Sementara Tahun 2017 Format Excel

Aplikasi Cetak Blangko SKHU Dan Ijazah Sementara Tahun 2017 Format Excel
Berikut pada halaman ini saya akan membagikan sebuah perangkat Aplikasi yang berfungsi untuk Cetak Blangko SKHU Dan Ijazah sementara buat bapak ibu guru yang akan melakukan pencetakan Blangko SKHU Dan Blangko Ijazah di sekolah nya masing-masing.

Blangko ijazah pada dasarnya merupakan suatu dokumen resmi dari pemerintah begitu pun surat keterangan hasil ujian Nasional atau yang disebut SKHUN​, namun dalam melakukan penilaian nya memang akan dilakukan oleh pihak sekolah terutama guru, berhubung dengan setelah pelaksanaan penilaian hasil UN disekolah. Maka admin disini akan menyajikan format SKHU. Yang mana nantinya dapat digunakan buat keperluan disekolah, terutama pada saat pendaftaran peserta didik baru, sebagai salah satu persyaratan dalam mendaftar ke tingkat pendidikan lebih tinggi.

Blangko SKHU
Aplikasi Blangko SKHU

Download Aplikasi Cetak Blangko SKHU Dan Ijazah Sementara Tahun 2017 Format Excel

Dengan keperluan tersebut pastinya akan melakukan pembuatan atau pencetakan Blangko SKHU Sementara, nah sebagai penunjang dalam mencetak Blangko dapat memanfaatkan file berupa Microsoft Excel ini, selain itu pada aplikasi SKHU 2017 inipun telah kami sesuaikan dengan juknis penulisan ijazah dari Balitbang Kemdikbud. Selengkapnya silahkan download saja secara gratis software Blangko SKHU melalui tautan berikut ini.


Demikianlah mengenai tentang Aplikasi Blangko SKHU tahun pelajaran 2016/2017 saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan kelengkapan administrasi sekolah. Sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik yang sedang membutuhkan. Terimakasih Salam Pendidikan dari www.operatorsekolah.net
Aplikasi Cetak Blangko SKHU Dan Ijazah Sementara Tahun 2017 Format Excel Rating: 9 dari 10

Artikel Ngetop