Sabtu, 27 Mei 2017

Unduh Aplikasi Administrasi Guru Excel Terbaru 2017 Paling Lengkap

Unduh Aplikasi Administrasi Guru Excel Terbaru 2017 Paling Lengkap

Aplikasi Administrasi Guru Excel Terbaru 2017

Berikut ini kami bagikan sebuah aplikasi untuk membantu rekan-rekan Guru dalam pembuatan ataupun pengolahan administrasinya. Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaru yang dirancang untuk memudahkan para Guru dalam mengolah pengadministrasian di sekolahnya. Aplikasi ini memuat berbagai format administrasi umum yang bisa digunakan dan dimanfaatkan oleh rekan-rekan baik yang mengajar pada jenjang SD, SMP maun SMA. Format-format administrasi tersebut dikumpulkan kedalam sebuah aplikasi berbasis microsoft excel yang pada intinya dengan aplikasi ini saja semua kebutuhan administrasi guru dapat dibuat lebih cepat dan lebih praktis.

Beberapa menu yang tersaji didalam aplikasi ini seperti pada data pokok diisi dengan identitas sekolah secara lengkap mulai dari nama sekolah, alamat, kabupaten, kode pos, nama kepala sekolah, NIP kepala sekolah dan lain sebagainya serta diisi dengan identitas guru dan mata pelajaran.

Untuk cara penggunaannya juga sangat mudah karena anda hanya perlu memasukan data identitas anda dan data sekolah ke dalam menu utama kemudian secara otomatis seluruh format administrasi dapat dicetak sesuai kebutuhan anda. Berikut menu atau format isian administrasi pembelajaran, diantaranya memuat berikut ini:

  • Data Isian : Data Isian, Cover Buku, Daftar Isi, Kalender Akademik, Jadwal Mengajar.
  • Perencanaan : KKM, Isian Silabus, Program Tahunan, Program Semester, RPP.
  • Pelaksanaan : Absensi, Agenda Pembelajaran
  • Penilaian : Nilai Ulangan Harian, Nilai Tugas/Praktik, Nilai Afektif
  • Evaluasi : Koreksi UTS, Analisis Butir Soal UAS, Koreksi UAS
  • Analisis dan Hasil : Rekapitulasi Nilai, Analisis Ketuntasan, Nilai Raport, Analisis DSS/DSK


Selengkapnya silakan Bapak Ibu unduh aplikasinya melalui link dibawah ini:

Download link:


Kira-kira itu saja informasi dari kami mengenai aplikasi administrasi guru terbaru, semoga bermanfaat dan dapat membantu para Guru di seluruh Indonesia. Terimakasih
Unduh Aplikasi Administrasi Guru Excel Terbaru 2017 Paling Lengkap Rating: 9 dari 10

Artikel Ngetop