Jumat, 04 Agustus 2017

Contoh Format Sertifikat Kosong dan Piagam Format DOC

Format Sertifikat Kosong

Kali ini admin akan mengulas dan membagikan Format Sertifikat Kosong. Kata kunci tersebut sengaja admin bagikan yang nantinya bisa rekan-reken guru manfaatkan dalam memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi atau predikat terbaik melelui perlombaan. Kata kunci diatas sudah dikemas dalam format dokumen yang masuk dalam sistem operasi Microsoft Office Word dan didalamnya format kosong, jadi rekan-rekan guru hanya perlu mengisianya dengan atau disesuaikan dengan siswa yang berprestasi.

Inilah Contoh Bingkai Border Ijazah dan Sertifikat Piagam Modern

Sertifikat atau Piagam adalah suatu dokumen yang nantinya akan diberikan kepada setiap siswa, siswa yang berprestasi dalam pembelajaran atau suatu perlombaan. Jika diibaratkan sama halnya dengan Ijazah yang dijadikan Surat Tanda Tamat Belajaran STTB dan penghargaan atas tercapainya suatu kriteria yang biasa dikenal dengan kata (Lulus). Seperti yang sudah admin ulas diatas untuk Sertifikat sendiri atau Piagam didapat oleh siswa dari perlombaan atau prestasi lainnya.

Format Sertifikat Kosong dikemas dalam format file dengan sistem CorelDRAW/ DOC supaya pengguna lebih mudah dalam proses editing dan disesuaikan dengan apa yang sekolah perlukan. Tidak kalah penting untuk diinformasikan, Materi terkiat diambil dari sumber terpercaya supaya tidak menimbulkan kekeliruan dan sudah disesuaikan juga dengan petunjuk teknis Balitbang Pemerintah (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan).

Artikel Referensi:

Download Bingkai Ijazah Dan Sertifikat Piagam Kosong Format Microsoft Office Word

Untuk mempersingkat waktu sekarang silahkan download Contoh Format Sertifikat Kosong dan Piagam lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir halaman, miliki secara gratis. Mungkin itu saja artikel yang bisa admin susun dan bagikan, mudah-mudahan dengan adanya format ini bisa menjadi bahan perbandingan yang baik dan benar lewat mesin pencari Google, yang nantinya akan muncul referensi dengan kata kunci yang sama. Terimakasih

Link Download:
Contoh Format Sertifikat Kosong dan Piagam Format DOC Rating: 9 dari 10

Artikel Ngetop