Sabtu, 13 Mei 2017

Juknis Penulisan Blangko Ijazah Dan SHUN Tahun 2017 Lampiran Permendikbud

Juknis Penulisan Blangko Ijazah Dan SHUN Tahun 2017 Lampiran Permendikbud
Petunjuk Teknis jika dikategorikan memang merupakan semacam tutorial atau lebih tepatnya pernyataan mengenai tentang tata cara pengerjaan ataupun lain sebagainya dalam konteks panduan juga pedoman, sedang Blangko IJazah adalah salah satu tanda tamat belajar atau bisa juga berupa penghargaan atas prestasi nya dalam kegiatan pembelajaran dan pada umumnya akan didapatkan oleh siswa pelajar, apabila teah mnyelesaikan suatu pelaksanaan evaluasi atau ujian diskeolah dan memenuhi syarat kriteria kelulusan yang sudah ditetapkan.

Untuk SHUN sendiri merupakan sertifikat hasil ujian nasioanal dimana memuat keterangan atas perolehan nilai yang didapat peserta didik pada saat kegiatan Ujian (UN) dengan lingkup nilai keseluruhan. nah pada saat siswa dinyatakan telah lulus pada kegiatan tersebut maka pihak sekolah ataupun satuan pendidikan akan membuat pencetakan Ijazah dan SHUN karenanya bagi yang memang sedang mencari cari JUKNIS Penulisan ataupun Pengisian IJazah kebetulan admin disini akan membagikan format JUKNIS penulisan ijazah Tahun 2017.

Juknis Penulisan Ijazah
Juknis Penulisan Ijazah

Download Contoh Juknis Penulisan Ijazah Dan SHUN Tahun Pelajaran 2016/2017

Melalui surat edaran lampiran atau perka, kepala balitbang dan permendikbud juga mendikbud, menerbitkan juknis pengisian pada blangko ijazah juga bentuk dan spesifikasi untuk jenjang SD, SDLB, SMP SMPLB, SMA,SMALB, dan SMK, dimana sebagai pedoman untuk panitia penulisan ijazah yang dibentuk Kepsek, dan Paket A B dan C yang dibentuk oleh kepala SKB/ketua PKBM. sehingga bagi yang akan membuat ataupun cetak blangko ijazah tahun 2017 dapat mengunduh Juknis penulisan yang kami sajikan ini sebagai pedoman ataupun acuan selengkapnya silahkan download saja secara gratis lampiran perka 2017 melalui tautan berikut ini.



Demikianlah Juknis penulisan ataupun pengisian Ijazah kami update mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan administrasi disekolah yang selama ini anda cari, sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa bantu share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari www.operatorsekolah.net
Juknis Penulisan Blangko Ijazah Dan SHUN Tahun 2017 Lampiran Permendikbud Rating: 9 dari 10