Sabtu, 06 Mei 2017

Unduh Gratis Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Terbaru Tahun 2017

Bapak Ibu Guru yang budiman, dalam rangka menyambut tahun pelajaran baru 2017/2018 berikut ini admin bagikan aplikasi administrasi guru terupdate yang akan memudahkan anda khususnya dalam pembuatan berkas-berkas administrasi keperluan anda. Aplikasi ini sangat fleksibel sehingga dapat digunakan oleh guru di tingkat SD, MI, SMP, MTS, SMA, MA, SMK sederajat.

Aplikasi Administrasi Guru Lengkap


Didalam aplikasi ini memuat berbagai format umum administrasi yang perlu dipersiapkan oleh Guru. Format format tersebut disatukan dalam aplikasi berbasis excel ini sehingga dengan begitu berbagai format administrasi dapat dibuat dengan mudah dan praktis. 

Aplikasi ini terdiri dari beberapa halaman yang saling terhubung lengkap dengan beberapa menu administrasi seperti yang dapat anda lihat pada gambar diatas. Aplikasi ini akan mempermudah anda ketika menyiapkan berbagai format administrasi yang harus dipersiapkan sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

Tata cara penggunaan Aplikasi Administrasi Guru Terbaru

Untuk cara penggunannya pun aplikasi ini sangat gampang untuk dioperasikan. Bapak Ibu Guru hanya perlu memasukan data identitas dan data sekolah ke dalam halaman atau menu utama maka format administrasi guru secara kesluruhan akan terisi otomatis dan siap untuk dicetak sesuai dengan kebutuhan. Penasaran bukan? kalau begitu langsung saja silakan diunduh aplikasinya dengan cara klik link unduhan dibawah ini. Gratis:

Link download:
Silahkan Bapak Ibu download dan pelajari sendiri penggunannya supaya dapat lebih dikuasai. Demikian informasi dari kami mengenai Unduh Gratis Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Terbaru Tahun 2017 semoga  dengan adanya aplikasi tersebut dapat meringankan pekerjaan Bapak Ibu Guru terkait bidang administrasi di sekolah. Share buat rekan guru yang lain lewat media sosial anda. Terimakasih
Unduh Gratis Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Terbaru Tahun 2017 Rating: 9 dari 10