Jumat, 28 April 2017

Contoh Laporan Kegiatan Penerimaan Siswa Baru PSB Tahun 2016/2017

Contoh Laporan Kegiatan Penerimaan Siswa Baru PSB Tahun 2016/2017
PSB atau PPDb penerimaan peserta didik baru memang merupakan kegiatan untuk penerimaan dan seleksi calon peserta pendidikan dan pelatihan pada sekolah, untuk kegiatannya sendiri sangat banyak dan berbagai macam mulai dari menyusun panitia sebagai pelaksanaan kegiatan PSB sampai membuat spanduk dan brosur sebagai bentuk promosi dalam menerangkan setiap sara dan prasara juga keunggulan dan visi misi disekolahnya masing masing.

Nah terkait akan sebuah kegiatan PSB berikut ini kami akan membagikan Salah satu Contoh laporan PPDB yang mana bertujuan untuk membuat pelaporan sebagai bbukti pengesahan atau telah dilaksanakan kegiatan penerimaan siswa baru, sehingga bagi Bapak ibu Guru yang sedang mencari cari Contoh laporan PSB dapat memanfaatkan File berupa doc ini sebagai referensi di sekolahnya masing masing.

Laporan Kegiatan PSB

Laporan Kegiatan PSB

Laporan Kegiatan PSB/PPDB Penerimaan Peserta didik Baru Sekolah

UNtuk Laporan Kegiatan PSB yang kami sajikan disni dapat digunakan untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, sampai SMA/MA/SMK, karena sebagaimana yang Bapak Ibu Guru ketahui bahwa setiap pelaksanaan kegiatan PSB tentu diharuska membuat pelaporan pertanggungjawaban panitia pelaksana untuk sebagai tanda bukti, Selengkapnya silahkan download saja file tersebut secara Gratis melalui tautan di bawah ini.




Demikianlah tentang Laporan Kegiatan PSB kami upload filenya mudah mudahan bisa bermanfaat dan menjadi salah satu referensi yang berguna sekian artikel kali ini kami postting, setelah selsai mendownload jangan lupa share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan Dari www.operatorsekolah.net
Contoh Laporan Kegiatan Penerimaan Siswa Baru PSB Tahun 2016/2017 Rating: 9 dari 10