Jumat, 04 Agustus 2017

Kumpulan Bingkai Piagam Sertifikat dan Ijazah Format Cdr

Halo sobat semuanya, bertemu kembali bersama kami di blog Operator Sekolah Net. Pada postingan kali ini admin coba hadirkan Kumpulan Bingkai Piagam Sertifikat dan Ijazah Format Cdr bagi sobat semua yang saat ini sedang membutuhkan. Koleksi bingkai atau border ini bisa sobat gunakan baik untuk desain piagam, sertifikat, ijazah dan lain sebagainya. Diharapkan dengan kumpulan contoh bingkai tersebut dapat membantu pekerjaan anda dalam membuatnya agar lebih mudah.

Perlu sobat seua ketahui, bahwa koleksi bingkai yang admin hadrikan disini merupakan file dengan format cdr yang mana dapat dibuka dengan menggunakan program CorelDraw. Dengan format tersebut anda tidak akan kehilangan resolusi gambar meskipun dibuat dalam ukuran yang cukup besar karena gambar yang dihasilkan sangat tajam jadi tidak akan pecah. Maka dari itu, kami rekomendasikan ini bagi sobat semuanya sebagai sumber referensi dalam pembuatannya.


Contoh Bingkai (Border) Untuk Piagam, Sertifikat dan Ijazah

Dalam pembuatan sebuah sertifikat, beberapa instansi pemerintahan maupun swasta hampir memiliki karakteristik yang tidak jauh berbeda bahkan cenderung sama. Selain isinya yang memang harus tercantum dalam setiap pembuatan sertifikat, ornamen yang disajikan dalam bingkai sertifikat memang harus sesuai dengan tema rancangan berdasarkan desai bingkat sertifikat yang ada.

File ini merupakan acuan untuk memenuhi keperluan anda dalam membuat sebuah sertifikat maupun piagam yang diinginkan sesuai dengan keperluan. File dengan format cdr ini dapat anda ubah kembali baik dari segi bentuk, ukuran ataupun warnanya. Intinya anda dapat memvariasikannya sesuai dengan model dan tipe yang sedang trend saat ini. Baiklah bagi sobat semua yang menginginkan, dibawah ini admin siapkan link unduhannya silahkan dapatkan secara gratis.

Download Link:
  1. Border Piagama Modern Format Coreldraw - Download Disini
Demikian saja pembahasan tentang Kumpulan Bingkai Piagam Sertifikat dan Ijazah Format Cdr. Mudah-mudahan bermanfaat dan menginspirasi anda dalam proses pembuatan sebuah sertifikat. Selamat mengunduh.
Kumpulan Bingkai Piagam Sertifikat dan Ijazah Format Cdr Rating: 9 dari 10

Artikel Ngetop