Jumat, 04 Agustus 2017

Contoh Laporan Pertanggungjawaban Penerimaan Siswa Baru SMP

Contoh Laporan Pertanggungjawaban Penerimaan Siswa Baru SMP - Pelaksanaan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) atau Penerimaan Siswa Baru (PSB) baik di tingkat SD, SMP, SMA atau SMK sederajat akan segera berakhir. Rekan-rekan yang diberi tugas sebagai Panitia dalam pelaksanaanya sudah sepatutnya untuk melengkapi berbagai kebutuhan administrasi PPDB. Setelah sebelumnya anda menyusun program kerja PPDB/PSB, kemudian membuat surat keputusan atau SK panitia, menyusun panitia, membuat formulir dan brosur PSB dari awal, kini tiba saatnya membuat laporan pertanggungjawaban sebagai bukti tertulis bahwa pelaksaan PPDB telah berjalan dengan tertib.

Contoh Laporan Pertanggungjawaban Penerimaan Siswa Baru PSB TA 2017/2018 SMP Format Word

Guna memberikan referensi bagi anda selaku panitia PPDB dalam membuat pelaporan, berikut ini admin bagikan Contoh Laporan Pertanggungjawaban Penerimaan Siswa Baru SMP dalam format word siap edit. Rekan-rekan dapat memanfaatkan contoh laporan dalam format doc ini sebagai referensi agar lebih mudah dalam mempersiapkan laporan yang sedang Bapak Ibu susun.

Baca juga :

  1. Laporan PPDB Tahun Ajaran 2017/2018 SMK


Contoh Laporan Pertanggungjawaban Penerimaan Siswa Baru SMP

Download Laporan Pertanggung Jawaban PPDB/PSB dan Administrasi PPDB TA 2017/2018 Lengkap

Contoh Laporan ini telah memuat secara lengkap diantarnaya Cover depan, laporan, Berita Acara, pelaksanaan PPDB, Daftar Rekapitulasi Peserta Didik Baru persekolah, daftar calon PSB dan daftar peserta didik baru yang telah diterima di sekolah. Contoh laporan yang admin bagikan ini merupakan file berbentuk doc sehingga dapat dengan mudah untuk anda edit kembali menyesuaikan dengan keperluannya masing-masing. Selengkapny berikut ini admin sudah siapkan link unduhan filenya, jika anda membutuhkan anda boleh download file tersebut secara gratis.

Download Link:
  • Laporan Pertanggungjawaban Penerimaan Siswa Baru SMP TA 2017/2018 - Download File
Itulah yang dapat admin informasikan kepada rekan-rekan semuanya. Semoga saja informasi dan link unduhan Contoh Laporan Pertanggungjawaban Penerimaan Siswa Baru SMP ini bisa bermanfaat dan membantu rekan-rekan panitia PPDB/PSB tahun ajaran 2017/2018 dalam menyusun laporan pelaksanaannya. Terimakasih
Contoh Laporan Pertanggungjawaban Penerimaan Siswa Baru SMP Rating: 9 dari 10

Artikel Ngetop