Jumat, 04 Agustus 2017

Contoh Bingkai (Border) Ijazah dan Sertifikat Piagam Modern

Dalam kesempatan yang baik ini, blog Operator Sekolah Net akan memberikan Contoh Bingkai (Border) Ijazah dan Sertifikat Piagam Modern yang diperuntukan bagi sobat semua yang saat ini sedang mempersiapkan berbagai kebutuhan setelah pelaksanaan UN (Ujian Nasional), dan membutuhkan ide dalam pembuatan border untuk desain ijazah maka anda dapat memanfaatkan file ini sebagai sumber referensi dalam pembuatannya. Contoh bingkai atau border ini merupakan file berbentuk doc microsoft word dan format cdr coreldraw yang dapat anda kreasikan kembali sesuai selera.

Sertifikat yang diberikan kepada siswa merupakan sebuah bentuk penghargaan atas prestasi yang telah siswa raih dalam mengikuti berbagai lomba yang dilaksanankan di sekolah. Dengan memberikan sertifikat ini Guru telah menghargai prestasi dan mendorong pertisipasi siswa agar lebih bersemangat untuk berprestasi lebih jauh lagi.

Contoh Bingkai Ijazah dan Sertifikat Modern

Contoh bingkai atau border untuk pembuatan Ijazah maupun sertifikat ini merupakan file yang fleksibel dan editable dimana anda dapat mengubahnya sesuka hati seperti menambah variasi dengan berbagai model dan tipe yang diinginkan. Mudah-mudahan file ini dapat menginspirasi anda sehingga bisa mempermudah proses pembuatan sebuah sertifikat dan ijazah.

Contoh Bingkai (Border) Ijazah dan Sertifikat Piagam Modern

Download Contoh Border Sertifikat dan Ijazah Format Doc dan Coreldraw

Bagi siapa saja yang membutuhkan, admin persilahkan dibawah ini link unduhan filenya, silahkan download secara gratis dan ganti isi atau point didalamnya menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan.

Download Link:
Pembahansan tentang Contoh Bingkai (Border) Ijazah dan Sertifikat Piagam Modern admin cukupkan sampai disini saja. Selebihnya monggo diunduh saja mudah-mudahan bermanfaat bagi rekan-rekan semua yang membutuhkan referensi dalam proses pembuatan sertifikat dan ijazah yang sesuai keinginan. Terimakasih.
Contoh Bingkai (Border) Ijazah dan Sertifikat Piagam Modern Rating: 9 dari 10

Artikel Ngetop