Jumat, 04 Agustus 2017

Download Bingkai Sertifikat Ijazah Dan Piagam Kosong Format Doc

Bingkai Sertifikat Ijazah Dan Piagam Kosong

Jika sebelumnya admin mengulas dan membagikan Laporan PPDB dan sekarang admin akan mengulas dan membagikan Bingkai Sertifikat dalam bentuk dokumen yang bisa rekan-rekan guru manfaatkan dalam memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi atau predikat terbaik melelui perlombaan. Sebelum mendownload Bingkai Ijazah dan Sertifikat Piagam yang sudah dikemas dalam format dokumen silahkan simak terlebih dahulu penjelasan mengenai materi terkiat.

Format Kosong Bingkai Sertifikat dan Piagam Modern Dengan Sistem Operasi Microsft Word

Mengenai Bingkai Sertifikat atau Piagam pada dasarnya merupakan suatu dokumen yang diberikan kepada setiap siswa yang berperestasi dan meliputi pembelajaran disuatu sekolah. Hampir sama halnya sengan Ijazah yang merupakan Surat Tanda Tamat Belajaran STTB dan penghargaan atas tercapainya suatu kriteria yang biasa dikenal dengan lulus. Dan untuk piagam sendiri biasanya didapat apabila memperoleh hasil dari perlombaan atu prestasi laiinya.

Bingkai Sertifikat yang dimaksud sudah dikemas dalam format file, file yang masuk dalam sistem operasi Microsoft Office Word dan sudah disesuaikan dengan petunjuk teknis Balitbang Pemerintah (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan). Dan untuk Piagam Penghargaan dikemas dalam format kosong dengan sistem CorelDRAW supaya pengguna lebih mudah dalam proses editing dan disesuaikan dengan apa yang sekolah perlukan.

Materi Tekait:

Segera Miliki dan Download Bingkai Sertifikat Ijazah Dan Piagam Gratis Format Microsoft Office Word dan CorelDraw

Sekang silahkan download materi terkiat lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan. Demikianlah ulasan yang sudah admin susun dengan kata kunci Bingkai Sertifikat, mudah-mudahan dengan adanya materi ini bisa membantu rekan-rekan guru dalam penyusunan hal terkiat. Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam penyusunan artikel, dan jika ada pertanyaan seputar materi silahkan masukan komentar lewat kolom yang sudah tersedia. Terimakasih
Download Bingkai Sertifikat Ijazah Dan Piagam Kosong Format Doc Rating: 9 dari 10

Artikel Ngetop