Sabtu, 20 Mei 2017

Contoh Susunan Panitia PPDB/PSB Tahun 2016 2017 Format Doc

Contoh Susunan Panitia PPDB/PSB Tahun 2016 2017 Format Doc
Penerimaan peserta didik baru atau singkatan nya PPDB, memang merupakan agenda tahunan bagi semua jenjang sekolah mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK. sebelum pelaksanaan kegiatan penerimaan siswa baru (PSB) diselenggarakan terlebih Guru kepala sekolah akan membuat susunan Panitia PPDB atau PSB dahulu, karena sebab itulah admin disini akan membagikan salah satu contoh susunan Panitia PPDB Sebagai Referensi Bapak Ibu Guru disekolah.

Dalam melakukan penyusunan panitia PSB tentu dibuat bertujuan agar pelaksanaan penerimaan siswa baru dapat terlaksana secara terkodinir dan agar kegiatan pelaksanaan penerimaan peserta didik baru berjalan lancar maka sebagai Panitia yang di beri tugas tanggung jawab perlu memiliki pedoman berupa uraian dan tugasnya, bermula dari mulainya terselenggara sampai dengan selesainya penyelenggaran PPDB/PSB.

Susunan Panitia PPDB/PSB
Contoh Susunan Panitia PPDB/PSB Tahun 2017

Download Contoh Susunan Panitia PPDB/PSB Tahun Pelajaran 2017/2018 Format Doc

Nah Dari Susunan Panitia PPDB tahun 2017/2018 yang akan saya sajikan disini tengah memuat contoh setiap tugas dan uraiannya, selain itu Susunan panitia PSB inipun kami kemas menggunakan file berupa microsoft Word sehingga mudah diedit sesuai dengan sarana dan prasarana serta lingkungan disekolah masing masing, Selengkapnya bagi yang sedang membutuhkan baik sebagai referensi maupun sebagai bahan perbandingan silahkan download saja secara gratis file tersebut melalui tautan berikut ini.



Demikianlah mengenai tentang susunan panitia PPDB / PSB kami update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan yang selama ini anda cari, sekian artikel ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownla untuk bagikan kembali kepada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih Salam pendidikan Dari www.operatorsekolah.net
Contoh Susunan Panitia PPDB/PSB Tahun 2016 2017 Format Doc Rating: 9 dari 10

Artikel Ngetop