Sabtu, 06 Mei 2017

Contoh Berita Acara Pengumuman Kelulusan Siswa Sekolah

Contoh Berita Acara Pengumuman Kelulusan Siswa Sekolah
Pada kesempatan yang baik ini admin akan membagikan salah satu contoh format untuk mengumumkan hasil ujian nasional yang telah ditentukan sebelumnya pada rapat penentuan kelulusan oleh dewan guru dan komite sekolah yaitu surat berita acara kelulusan yang dapat digunakan untuk mengundang orang tua siswa dan komite sekolah.

Untuk contoh Berita Acara yang tersaji disini memang pada dasarnya dapat digunakan setelah kegiatan evaluasi atau ujian telah selesai dimana dimaksud merupakan kegiatan acara untuk penentuan keputusan setelah peserta didik selesai mengikuti ujian nasional ataupun ujian sekolah, baik itu berita acara kenaikan kelas, mapupun berita acara kelulusan.

Berita Acara Kelulusan
Berita Acara Kelulusan


Download Berita Acara Kelulusan Ujian Nasional Tahun 2017/2018

Nah dari Contoh Berita acara yang admin bagikan ini memang unutuk kegiatan pengumuman hasil ujian yaitu berita acara kelulusan sehingg bagi Bapak Ibu Guru terutma Guru kepala sekolah yang akan membuat ataupun menyusuan surat tesebut dapat memanfaatkan file ini sebagai contoh ataupun referensi untuk menyatakan keterangan siswa lulus dan tidak nya. Selengkapnya silahkan download saja file berupa doc ini secara gratis dengan cara klik saja melalui tautan dibawah ini.




Demikianlah Tentang berita acara kelulusan kami udate dan upload filenya diatas mudah mudahan dengan adanya contoh format tersebut dapat membantu ataupun memenuhi kelengkapan administrasi sekolah yang mana nantinya dapat dijadikan sebagai data arsip. sekian postingan kali ini jangan lupa setelah seslesai mendownload untuk share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. terimakasih. Salam Pendidikan dari www.operatorsekolah.net
Contoh Berita Acara Pengumuman Kelulusan Siswa Sekolah Rating: 9 dari 10