Jumat, 19 Mei 2017

Aplikasi Excel Untuk Mengolah Administrasi Guru

Aplikasi Excel Untuk Mengolah Administrasi Guru

Aplikasi Excel Untuk Mengolah Administrasi Guru

Administrasi merupakan salah satu hal yang menjadi kebutuhan pokok setiap guru sebagai penunjang dalam kegiatan pembelajaran di sekolah. Administrasi guru juga merupakan salah satu elemen yang keberadaannya sangat wajib ada di sekolah karena akan digunakan dalam kegiatan akreditasi sekolah. Untuk itu berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan dalam proses pembelajaran hendaknya tersimpan dan tersusun dalam arsip administrasi agar ketika dibutuhkan data akan mudah diperoleh.
Dapatkan Administrasi Guru Kelas SD Kurikulum 2013 disini
Dewasa ini seorang guru tak hanya mempunyai tugas utama untuk mengajar saja, tetapi untuk hal administrasi juga menjadi kewajiban utama yang harus ditangani oleh para guru profesional. Tak sedikit juga guru yang merasa terbebani dengan hal tersebut, mungkin dikarenakan pembagian waktu mengajar yang menjadi tidak efektif sebab disamping harus menyiapkan materi pembelajaran juga harus mengurus administrasi yang jenis atau formatnya cukup banyak, sementara tujuan pembelajaran harus terus dicermati dengan baik agar bisa tercapai secara maksimal.

Untuk mengatasi masalah tersebut berikut ini kami bagikan Aplikasi Excel Untuk Mengolah Administrasi Guru yang dapat bapak ibu guru  manfaatkan ketika mengolah semua format administrasi di sekolah. Aplikasi ini merupakan aplikasi administrasi guru terbaru dan dapat digunakan oleh setiap guru yang mengajar di jenjang pendidikan SD, SMP, dan SMA sederajat. Dengan aplikasi inilah yang akan mempermudah para guru dalam menyiapkan berbagai format administrasinya secara lebih cepat. Silahkan unduh melalui  link dibawah ini.

Download Link:

Demikian berbagi kali ini tentang Aplikasi Excel Untuk Mengolah Administrasi Guru mudah-mudahan dapat membantu rekan-rekan dalam menjalankan tugas dan kewajibannya untuk menyusun administrasi. Rekan-rekan dapat mengedit format administrasi tersebut dengan mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan.
Aplikasi Excel Untuk Mengolah Administrasi Guru Rating: 9 dari 10

Artikel Ngetop